Jumat, 28 April 2023

Pemain Asal Jepang Kei Sano Resmi Bergabung Ke Pss Sleman




PSS Sleman mendatangkan gelandang serang asal Jepang, Kei Sano. Pemain berumur 31 tahun yang juga lihai di lini depan ini akan memperbesar daya gedor Super Elang Jawa demam gosip depan.

"Kami menetapkan gelandang serang enerjik asal Jepang, Kei Sano, untuk mempertajam lini depan dan memperlihatkan opsi serang yang bertentangan," kata Rachmat Makkasau dalam rilis resmi klub, Jumat (28/4/2023).

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub asal Malta, Sirens FC di demam info lalu. Dia juga menjadi pemain Jepang kedua yang bermain untuk PSS. Sebelumnya, PSS pernah diperkuat penyerang asal Jepang, Kenji Adachihara pada demam gosip 2016.

"Kei ialah pemain tipikal pekerja keras," bebernya.

Kei Sano juga mempunyai kisah unik adalah sempat dirumorkan menggantikan saudara kembarnya, Gaku Sano untuk menjadi pemain drama Kamen Raider Jam di serial Kamen Raider Gaim episode terakhir. Namun, hal tersebut hanya rumor belaka alasannya adalah Kei tinggal di Kanada dikala itu.

Sekadar isu, Kei mengawali karier sepak bola di Universitas Aichi Gakuin pada tahun 2014/2015. Lima tahun selanjutnya, pemain berpostur 172 sentimeter ini memulai karier profesionalnya bareng St.Andrews FC pada tahun 2020/2021. Ia sukses membukukan delapan gol dan dua assist selama membela klub asal Malta tersebut.

Di demam berita 2022/2023, Kei berpindah tim asal Malta yang lain, Sirens FC. Selama bermain satu demam gosip sarat dengan total 25 pertarungan, Ia berhasil mencetak 7 gol dan 4 asisst.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES