Sabtu, 29 April 2023

Vlogger Ini Beli Durian Rp 296 Ribu Dan Dikonsumsi BersamaNasi

Durian lazimnya dirasakan eksklusif, alasannya adalah yaitu buahnya yang baik legit. Namun, vlogger satu ini memastikan memakan durian Rp 296 ribu yang dibelinya dengan nasi.

Durian merupakan buah yang mempunyai daging tebal dengan rasa manis legit. Meski banyak yang menyukainya, beberapa orang juga membencinya alasannya yakni aroma durian yang menyengat.

Biasanya durian dirasakan langsung, sebagian orang mengolahnya menjadi kudapan. Tak jarang juga yang menikmati durian dengan cara gila.

Dilansir dari World of Buzz (27/4), seorang vlogger di Facebook menyediakan cara menikmati durian yang ajaib. Durian itu tak dijadikan camilan, melainkan dimakan bareng nasi.

Vlogger berjulukan Liang Zi itu tampakmembagikan video di ketika dirinya membeli durian Musang King seharga RM 90 (Rp 296 ribu) di SS2, Petaling Jaya, Malaysia. Zi berbelanja durian Musang King itu untuk pengalaman terbaiknya.

Setelah berbelanja durian seharga Rp 296 ribu itu, Zi mendatangi restoran untuk membeli seporsi nasi. Saat sepiring nasi sudah ada di hadapannya, Zi pribadi membuka durian tersebut.

Terlihat durian itu memiliki tampilan yang membangkitkan selera. Daging duriannya tebal dan berwarna kuning pekat.

Vlogger asal China makan durian pakai nasi
Foto: Facebook Liang Zi

Durian itu terlihat menggiurkan bila disantap secara eksklusif. Namun, Zi justru melunakkannya dengan nasi. Nasi dan durian itu juga disantap oleh Zi menggunakan tangan langsung.

"Sekarang duriannya jadi hangat dan tercampur dengan nasi. Saya tidak sudah biasa dengan ini," ujar Zi dalam videonya.

Banyak netizen yang menyaksikan video tersebut dan tak mampu mendapatkan variasi yang abnormal. Videonya disukai lebih dari 2.800 pengguna Facebook.

"Harusnya dikombinasikan dengan ketan," komentar netizen.

"Kombinasi durian dan nasi memang tak mampu diterima oleh beberapa orang karena yakni gila," sahut netizen lain.



Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES