Kamis, 27 April 2023

Ayo Rekrut Bek Baru, Sib!


Pertahanan Persib Bandung pada Liga 1 2022/2023 jadi salah satu yang paling buruk. Tak tanggung-tanggung, 50 gol bersarang ke gawang klub berjuluk Maung Bandung!

Menurut pundit sekaligus bobotoh Indra Jaya menganggap Luis Milla telah merespons perihal kendornya lini pertahanan Persib. Indra memberikan Luis Milla memakai tiga bek dan dua gelandang bertahan selaku upaya memperkuat pertahanan.

Namun hal itu tak menghasilkan pertahanan Persib handal. Itu alasannya Luis Milla jadi instruktur dikala kompetisi telah berjalan. Sehingga dia tidak memiliki waktu banyak untuk menciptakan pertahanan menjadi handal sesuai harapan dan skemanya.

"Maksudnya mungkin ingin memperbaiki pertahanan dengan pemain yang telah ada, bukan pilihannya. Tapi niscaya hal itu perlu proses," ucap Indra, Jumat (28/4/2023).

Indra memutuskan statistik tak mampu bohong. Nyatanya, Persib kebobolan 50 gol dalam satu isu terkini. Jumlah yang jauh lebih banyak ketimbang ekspresi lebih banyak didominasi sebelumnya.

Oleh karena itu, sektor pertahanan wajib dievaluasi. Apalagi di sana bercokol para pemain yang mencakup telah sepuh.

"Tapi hasil tidak mampu ditutup-tutupi, lini belakang wajib mendapatkan perhatian untuk mulut lebih banyak didominasi depan. Apalagi usia bek-bek Persib mulut dominan kemudian telah tidak muda lagi," kata Indra.

Ia menganggap regenerasi pemain belakang mesti menjadi perhatian Persib. Persib wajib menggaet pemain belakang, khususnya yang matang tetapi mencakup masih muda.

Saat ini, rumor soal pemain belakang yang dikaitkan dengan Persib banyak beredar. Seperti Andy Setyo dan Lucao dari Persikabo 1973, lalu Edo Febriansyah dari RANS Nusantara FC, dan sejumlah pemain abstrak yang lain.

Lantas, siapa bek yang mau merapat untuk memperkuat pertahanan Persib ekspresi lebih banyak didominasi depan? Patut ditunggu!

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES