Minggu, 30 April 2023

Bernardo Silva Samakan Haaland Dengan Ronaldo


Bernardo Silva (Foto: AFP via Getty Images/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Erling Haaland sedang menjadi topik hangat sesudah mencetak banyak rekor pada demam isu ini. Bernardo Silva rekan Haaland di Manchester City mengungkap kemiripan Haaland dengan Cristiano Ronaldo.

Dilansir detikSport, Bernardo Silva menemukan potensi bermain dengan dua bomber subur tersebut. Ia melayani Erling Haaland di The Citizens. Sementara bareng Selecao das Quinas, dirinya berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo.

Bernardo Silva baru bermain bareng dengan Haaland musim ini. Untuk Ronaldo, dirinya telah delapan tahun bahwasanya di Timnas Portugal.

Meski baru bareng semusim, Bernardo Silva percaya Haaland memiliki peluang untuk bisa menyamai torehan Ronaldo menjangkau Ballon d'Or di abad mendatang. Haaland sendiri pribadi tampil begitu subur di musim pertamanya di Man City dengan sekarang telah bikin 49 gol.

Ronaldo telah lima kali menjangkau Ballon d'Or. Penyerang 38 tahun tersebut kini bermain untuk Al Nassr dan telah membuat12 gol dari 12 tabrak di Liga Arab Saudi.

Silva menganggap keduanya selaku penyerang mematikan dengan naluri mencetak gol yang begitu tinggi.

"Saat bola bersahabat dengan gawang, ia senantiasa ada di sana dan beliau mempunyai kesanggupan untuk mengendus ke mana bola akan jatuh," ujar Bernardo dikutip dari Mirror.

"Cristiano juga ibarat itu - dan itulah persamaannya. Selain itu, mereka yaitu pemain yang berlawanan dan orang yang berbeda. Tapi rasa lapar ingin mencetak gol dan mencetak gol dan mencetak gol, untuk membantu tim, mereka sangat seperti," jelasnya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES