Kamis, 27 April 2023

Bobotoh Minta Persib Gercep Gaet Pemain Gres




Sejumlah pemain setempat maupun ajaib dirumorkan merapat ke Persib Bandung. Pemain berposisi selaku bek paling banyak menjadi incaran tim berjuluk Maung Bandung.

Pendiri Bobotoh Club Agus Rahmat alias Gus Dul menganggap administrasi Persib harusnya bergerak cepat untuk mengamankan pemain incaran. Sebab, lanjut Gus Dul, bulan Juli 2023 kompetisi Liga 1 diprediksi mulai bergulir kembali.

Gus Dul juga menyoroti soal lini pertahanan Persib. Pada Liga 1 2022/2023, Persib kebobolan 50 gol. Ia mendorong biar Persib segera memperbesar pasukan di lini pertahanan.

"Lini pertahanan memang jadi kendala untuk verbal dominan kemarin, mungkin dari hasil penilaian pelatih dan administrasi sudah semestinya mencari pemain belakang yang berkualitas," kata Gus Dul terhadap detikJabar, Kamis (27/4/2023).

Gus Dul menilai 50 gol yang bersarang ke gawang Maung Bandung pada lisan dominan 2022/2023 menjadi bukti adanya hambatan kronis di lini pertahanan. "Semua juga telah pada tahu, telah pada anyir tanah (pemain belakang)," katanya.

"Persib senantiasa kesulitan bila menghadapi tim dengan penyerang muda yang cepat dan lincah. Bahkan, di beberapa pertandingan Victor dan Nick sangat kesusahan jikalau beradu sprint dengan penyerang muda," ucap Gus Dul menambahkan.

Sementara itu, seorang pundit sekaligus bobotoh Indra Jaya menyampaikan soal rumor yakni hal lazimdi ketika jendela transfer dibuka. Namun, Indra mengingatkan biar manajemen tak termakan rumor.

"Ya mirip biasa jikalau di awal lisan secara umum dikuasai mirip ini, rumor-rumor pemain akan senantiasa dikaitkan dengan Persib. Di situasi mirip ini, akan banyak yang memanfaatkan momen. Baik pemain maupun para akun-akun sosial media," kata Indra.

"Tapi yang telah-telah, administrasi senantiasa waspada dalam menawarkan berita," kata Indra.

 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES