Sabtu, 29 April 2023

Cristiano Ronaldo Bantu Al Nassr Pesta Gol

Foto: AFP via Getty Images

Al Nassr masih mempertahankan kans menjangkau gelar juara Liga Arab Saudi. Itu terjadi sesudah Christiano Ronaldo dkk sukses mengalahkan Al Read dengan skor 4-0.

Mengutip detikSport, kemenangan Al Nassr dibuka dengan gol Ronaldo melalui sundulan. Pada pertandingan yang dihelat di KSU Stadium, Sabtu (29/4/2023) dini hari WIB, Ronaldo yang dipasang di lini serang mengawali pesta gol Al Nassr pada menit keempat.

Ronaldo menanduk umpan silang rekannya dari segi kanan lapangan. Ronaldo kini mengemas 12 gol, dari 12 pertandingan.

Setelah unggul, Al Nassr sempat kesusahan memperbesar golnya. Hingga turun minum skor tetap 1-0 untuk Al Nassr.

Pada babak kedua, Ronaldo bareng rekannya tak mengendurkan serangan. Al Nassr pun berhasil tambah gol pada menit 55.

Abdulrahman Ghareeb mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Luiz Gustavo disundul Ronaldo ke arah rekannya yang menguasai bola sejenak di kotak penalti, sebelum menampilkan umpan pendek yang ditanggulangi jadi gol oleh Ghareeb.

Al Nassr terus menekan untuk menerima gol ketiganya pada menit ke-89. Mohammed Maran berdiri bebas di depan gawang di saat menerima umpan tarik dan bola disepaknya lewat sela kaki kiper.

Tiga menit berselang Al Nassr menutup pesta gol 4-0 atas Al Raed berkat gol Abdulmajeed Al-Sulaiheem. Al-Sulaiheem solo run dari tengan lapangan, kemudian mengerjakan umpan 1-2 di depan area 16 meter sebelum menembak bola ke pojok kiri atas.

Al Nassr berada di posisi kedua klasemen Liga Super Arab Saudi dengan 56 poin dari 25 adu. Hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen merupakan Al Ittihad, yang gres memainkan 24 tubruk.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES