Sabtu, 29 April 2023

Kylie Jenner Ternyata Penggemar Mcdonald, Ini Sajian Favoritnya


Kylie Jenner dikenali memiliki teladan hidup sehat. Namun kerap kali, Kylie masih menggemari makanan cepat saji, menyerupai McDonald's. Berikut sajian favorit Kylie Jenner!

Sebagai seorang model, performa Kylie Jenner senantiasa tampil memukau. Ia mendukungnya dengan menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi kuliner bergizi sepadan sampai olahraga berkala .

Dilansir dari Mashed (26/4), di balik contoh hidup sehatnya itu, Kylie Jenner ternyata juga beberapa kali masih tampakmengonsumsi makanan cepat saji. Makanan yang dipersiapkan oleh McDonald's ini susah sekali ditolak olehnya.

Postmates, platform pengantaran masakan sempat mengungkapkan pesanan Kylie Jenner yang meraih lebih dari 10.000 USD (Rp 146 juta) per tahunnya. Ternyata, pengeluaran tersebut dibelikan masakan sehat oleh Kylie Jenner.

Tak hanya itu, namun Kylie Jenner juga membeli beberapa takaran kuliner di McDonald's. Di antaranya beberapa kentang goreng, 10 takaran chicken nugget, dan Oreo McFlurry selaku suplemen.

Menu favorit Kylie Jenner ini ternyata umum disukai banyak orang. Di mana 3 sajian tersebut yang paling terkenal di McDonald's dan harganya terjangkau.

Fakta Menarik Nugget McDonald's
Foto: Getty Images/iStockphoto

Kylie Jenner juga sempat mengulas soal sajian McDonald's. Untuk kentang goreng, Kylie memperlihatkan nilai 10 dari 10. Tentu saja nilainya baik, karena ialah Kylie sungguh menyukainya.

Ibu dari Stormi ini sempat mencicipi cinnamon roll dan memperlihatkan nilai 9 dari 10. Sayangnya, McNugget yang pedas mengecewakan untuk Kylie Jenner. "Nugget pedas tidak terlalu menarik," kata Jenner.



Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES