Rabu, 17 Mei 2023

10 Hotel Bersahabat Bandara Internasional Minangkabau Padang


Hotel Dekat Bandara Padang – Salah satu tips untuk menanggulangi keterlambatan waktu penerbangan yakni dengan memutuskan bahwa kita memiliki waktu yang cukup untuk sampai di bandara.

Nah untuk sobat GoTravelly yang sedang memiliki  planning perjalanan dengan titik transit di bandar udara Internasional Minangkabau, berikut usulan penginapan untukmu. Makara tunggu apalagi yuk, pastikan akomodasi yang menjadi daerah istirahatmu cukup akrab dengan bandara.

Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Padang:

1. Penginapan Intan Bandara

penginapan intan bandara
Lokasi: Jalan Penerbangan No. 2, Katapiang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 25586

Penginapan Intan Bandara ialah salah satu hotel dengan harga rendah yang lokasinya dekat dengan bandara Internasional Minangkabau Padang. Tempat singgah yang satu ini menunjukkan fasilitas memadai di setiap kamarnya. Selain itu, Penginapan Intan Bandara juga menawarkan room service berbentukmenawarkan makan dan minuman yang mampu kamu pesan selama berada di sana.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Penginapan Intan Bandara:

– Christine Hakim Idea Park (4,7 km)

– Pasir Jambak Beach (10 km)

– Pantai Muaro Anai (16,6 km)

– Masjid Raya Sumatera Barat (18 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berganti ketika-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara terencana di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. OYO 1648 Penginapan Three Joye

oyo dekat bandara minangkabau
Lokasi: Jalan Talao Mundam, Katapiang, kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 25586

OYO erat bandara Minangkabau ini ialah salah satu hotel yang hanya berjarak sekitar 3,3 km. Aksesnya yang akrab dengan bandara bisa menjadi alasan terbaik untuk memilih akomodasi ini selaku tempat istirahat sementaramu.

Berikut beberapa landmark yang mampu dijangkau dari OYO 1648 Penginapan Three Joye:

– Pantai Padang Sumatera Barat (18 km)

– Museum Adityawarman (21 km)

– Jembatan Siti Nurbaya (23 km)

– Air Terjun Lembah Anai (40 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp170.000 (*Tips: harga bisa berubah ketika-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. OYO 1326 Mahakam Guest House

hotel oyo dekat bandara padangLokasi: Jalan Kesehatan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25586

Rekomendasi hotel bersahabat bandara Padang selanjutnya yakni OYO 1326 Mahakam Guest House. Akomodasi dari OYO akan sangat sesuai untuk transit perjalan bisnis, atau berlibur bareng keluarga atau sahabat dengan harga ramah biaya.

OYO 1326 Mahakam mempunyai akomodasi mencukupi untuk memperbesar kenyamananmu selama menginap. Tidak hanya memperlihatkan harga irit saja, lokasi penginapan ini juga strategis untuk menjangkau banyak landmark dari kota Padang.

Berikut beberapa landmark yang mampu dijangkau dari OYO 1326 Mahakam Guest House:

– Pantai Pasir Putih Padang (7,9 km)

– Bendungan Niagara Koto Pulai (8,1 km)

– Pemandian Lumin (9,2 km)

– Pantai Air Manis (24 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah saat-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara terjadwal di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

4. OYO 90643 Suri Guest House Syariah

oyo hotel dekat bandara padang
Lokasi: Jalan Belibis Blok D19, Air Tawar Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25132

Rekomendasi berikutnya masih dengan penginapan OYO harga irit erat bandara Padang. OYO 90643 Suri Guest House Syariah ini memperlihatkan ketentraman ruangan sederhana untuk setiap tamunya.

Jarak penginapan ini cuma sekitar 17 km dan bisa kau akses dengan berkendara dalam waktu kurang dari 30 menit. Hotel OYO ini juga berada di lokasi strategis yang mau memudahkanmu mengakses banyak hal.

Berikut beberapa landmark yang mampu dijangkau dari OYO 90643 Suri Guest House Syariah:

– Lubuak Ngaluan Sungai Bangek (13,6 km)

– Kota Tua Padang (8,5 km)

– Pantai Tiram (30,8 km)

– Transmart Padang (3,2 km)

Estimasi ongkos per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah ketika-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara terpola di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

5. Grand Buana Lestari Hotel

grand buana hotel dekat bandara padang
Lokasi: Jalan Akses Bandara, Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 35586

Grand Buana Lestari salah satu hotel erat bandara Padang yang waktu tempuhnya cuma sekitar 5 menit berkendara. Jarak antara hotel dengan bandara Internasional Minangkabau ini cuma 2,1 km.

Hotel ini menawarkan ketentraman sarat melalui fasilitas mencukupi yang mereka miliki. Selain itu Grand Buana Lestari juga ialah salah satu penginapan yang banyak dipilih alasannya mempunyai pelayanan ramah dan baik ke pada setiap tamu.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Grand Buana Lestari Hotel:

– Pemandian Lori Lubuk Minturun (13,2 km)

– Pemandian Air Terjun Sarasah (32,4 km)

– Lubuk Paraku (34 km)

– Air Terjun Lubuk Hitam (45,6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp480.000 (*Tips: harga bisa berganti di saat-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Grand Basko Hotel

grand basko hotel padang
Lokasi: Jalan Prof. Dr. Hamka No. 2A, Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25132

Sobat GoTravelly, apakah kau sedang mencari hotel berbintang yang bersahabat bandara Padang? cobain deh bermalam di Grand Basko. Hotel yang cuma berjarak sekitar 18 km dengan bandara tersebut menunjukkan aneka macam fasilitas dan layanan terbaik mereka.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Grand Basko Hotel:

– Danau Cimpago (3,9 km)

– Christine Hakim Idea Park (11,3 km)

– Bukit Nobita (12 km)

– Lubuk Paraku (21,8 km)

Estimasi ongkos per-malam: Rp700.000 (*Tips: harga bisa berubah di ketika-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara terjadwal di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. RedDoorz Syariah near Minangkabau International Airport

penginapan murah dekat bandara padang
Lokasi: Jalan Talao Mundam, Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Indonesia 25586

Hotel bersahabat bandara Padang selanjutnya ada dari RedDoorz. Penginapan RedDoorz Syariah ini menunjukkan fasilitas dengan akomodasi sederhana untuk menunjang ketentraman setiap tamu. Lokasi dan harga hotel murah yang akrab dengan bandara akan menjadi pilihan yang pas untuk kau yang sedang mencari fasilitas murah.

Berikut beberapa landmark yang mampu dijangkau dari RedDoorz Syariah near Minangkabau International Airport:

– Christine Hakim Idea Park (4,0 km)

– Jembatan Siti Nurbaya (22 km)

– Air Terjun Bidadari (81 km)

– Taman Nasional Kerinci Seblat (84 km)

Estimasi ongkos per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga mampu berubah saat-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara bersiklus di platform persewaan penginapan favoritmu).

8. ION Hotel

ion hotel padang
Lokasi: Jalan S. Parman No. 250, Ulak Karang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25135

Ion Hotel yakni salah satu penginapan dengan harga terjangkau yang bersahabat dengan bandara Padang. Lokasinya berada di pinggir jalan besar dan bersahabat dengan swalayan yang mau memudahkanmu jika sedang mencari kebutuhan. Hotel dengan gaya terbaru ini memperlihatkan akomodasi memadai untuk setiap kamar yang tersedia di sana.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari ION Hotel:

– Transmart Padang (1,2 km)

– Masjid Raya Sumatera Barat (2,6 km)

– Minarko Sungai Bangek (12 km)

– Christine Hakim Idea Park (12,6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga mampu berganti di ketika-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara terencana di platform persewaan penginapan favoritmu).

9. Hotel Pangeran Beach

hotel pangeran beach
Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda No. 79, Flamboyan Baru, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25115

Rekomendasi penginapan selanjutnya ada di Hotel Pangeran Beach. Selain menjadi hotel yang bersahabat dengan bandara Padang, penginapan ini juga memperlihatkan lokasi strategis yang erat untuk mengakses aneka macam pesisir kota Padang.

Berikut beberapa landmark yang mampu dijangkau dari Hotel Pangeran Beach:

– Pantai Padang Sumatera Barat (750 m)

– Pantai Puruih Padang (1,1 km)

– Jembatan Siti Nurbaya (5,1 km)

– Marawa Beach Club (8,5 km)

Estimasi ongkos per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah di saat-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara terjadwal di platform persewaan penginapan favoritmu).

10. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang

whiz prime hotel padang
Lokasi: Jalan Khatib Sulaiman No. 48A, Ulak Karang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia 25173

Whiz Prime Hotel salah satu penginapan terbaik yang mampu kamu pilih. Lokasinya dengan bandara hanya berjarak sekitar 19 km dan bisa kau jangkau dengan berkendara dalam waktu kurang dari 30 menit. Hotel dengan gaya urban modern ini menawarkan banyak sekali kemudahan mencukupi untuk memenuhi ketentraman setiap tamunya.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Whiz Prime Hotel:

– Jembatan Siti Nurbaya (7,2 km)

– Puncak Bukit Gado-Gado (10 km)

– Bukit Nobita (11,4 km)

– Pantai Kenangan (11, 6 km)

Estimasi ongkos per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga mampu berubah di saat-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara terpola di platform persewaan penginapan favoritmu).



Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES