Sabtu, 20 Mei 2023

7 Kawasan Makan Pontianak Sedang Hits Dikala Ini


Pontianak tidak hanya diketahui memperlihatkan banyaknya opsi destinasi wisata, tetapi juga menghidangkan aneka macam masakan yummy dan menggugah selera. Saat berkunjung ke Pontianak, tidak ada salahnya jikalau kamu menyempatkan tiba dan mencoba aneka macam hidangan di beberapa daerah makan di Pontianak. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 7 proposal kawasan makan Pontianak yang dikenali menghidangkan sajian yummy dan menawan untuk kau kunjungi.

Tempat Makan Pontianak :

1. Restoran Pondok Kakap

restoran pondok kakap

Restoran Pondok Kakap mampu menjadi opsi sempurna untuk didatangi bagi kamu yang sedang mencari tempat makan Pontianak. Tempat makan yang satu ini terbilang cukup terkenal baik di kalangan penduduk lokal maupun pelancong. Selain itu, lokasinya yang strategis juga membuat lebih mudah pengunjung untuk tiba ke tempat makan yang satu ini. Restoran Pondok Kakap beralamat di Jalan Ismail Marzuki Nomor 33A, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Meskipun memiliki istilah Restoran Pondok Kakap, tetapi daerah makan yang satu ini tidak hanya menghidangkan hidangan olahan kakap, tetapi juga berbagai menu lainnya. Kamu bisa menjajal aneka olahan udang, kepiting, sampai aneka macam sayuran. Berbagai sajian dibentuk dengan memakai bahan yang fresh sehingga menciptakan cita rasa yang menghidupkan selera.

Selain hidangannya yang enak, Restoran Pondok Kakap juga dikenali memberikan daerah yang nyaman dan cocok dikunjungi bareng teman maupun keluarga. Tempat parkir yang luas serta beberapa fasilitas lain yang disediakan niscaya akan memanjakanmu.

2. Warung Makan Raja Uduk

Bagi kamu pecinta olahan nasi uduk, tidak ada salahnya kalau kamu datang ke Warung Makan Raja Uduk. Warung makan yang satu ini ialah salah satu tempat makan Pontianak yang populer dan mempesona untuk kamu kunjungi. Lokasinya berada di Jalan Teuku Umar nomor 76, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Sesuai dengan sebutannya, di sini kamu bisa menjajal lezatnya nasi uduk dengan aneka macam opsi lauk. Beberapa lauk yang mampu kamu coba diantaranya Ayam Panggang, Iga Bakar, Lele Kriuk, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir karena aneka macam hidangan dihidangkan dengan bumbu serta rempah yang khas sehingga menciptakan cita rasa yang membangkitkan selera.

Tempat makan yang satu ini juga menunjukkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Bagi kau yang sedang berlibur dan mencari daerah makan di Pontianak, tidak ada salahnya jika kau datang ke Warung Makan Raja Uduk.

3. Pondok Ale Ale Ayani

pondok ale ale

Ingin menikmati menu enak bareng keluarga di kawasan yang nyaman? Pondok Ale Ale Ayani menjadi ajuan tepat yang bisa kamu kunjungi. Salah satu tempat makan Pontianak yang terkenal ini dapat kamu datangi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 46, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Disini, kamu akan dimanjakan dengan daerah yang luas dan tenteram. Selain itu, Pondok Ale Ale Ayani juga memperlihatkan berbagai menu lezat yang mempesona untuk kau coba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya olahan kepiting Alaska, Ikan Asam Pedas Pontianak, Udang Galah Saus Padang, dan masih banyak lagi. Kamu juga mampu memesan aneka snack serta sayuran.

Karena mempunyai area yang luas, maka tidak heran bila Pondok Ale Ale Ayani kerap digunakan selaku tempat diadakannya acara mirip family gathering. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan kemudahan lengkap serta pelayanan yang ramah di Pondok Ale Ale Ayani. Penasaran? Jangan lewatkan untuk mampir ke tempat makan yang satu ini ketika berada di Pontianak.

4. Restoran Sari Bento

restoran sari bento

Rekomendasi tempat makan Pontianak berikutnya yang tidak kalah menawan untuk kau kunjungi yaitu Restoran Sari Bento. Tempat makan yang satu ini dikenali menyuguhkan menu khasnya ialah shabu-shabu. Kamu mampu mengunjungi Restoran Sari Bento di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Tidak cuma sajian andalannya yakni shabu-shabu, kau juga bisa menjajal beberapa opsi hidangan yang lain mirip Chicken Katsu sampai Nasi Goreng. Berbagai hidangan Khas Nusantara serta menu setempat khas Pontianak tentu akan membuatmu ketagihan sehabis mencobanya.

Tempat makan yang satu ini juga memiliki area yang luas dan terdiri dari ruangan indoor serta outdoor. Kamu mampu menentukan untuk duduk di area indoor ber-ac maupun di area outdoor dengan pemandangan taman. Saat berkunjung ke Pontianak, todak ada salahnya jikalau kamu datang dan menjajal berbagai hidangan enak di Restoran Sari Bento.

5. Restoran Gajah Mada

restoran gajah mada

Saat mencari anjuran kawasan makan Pontianak, Restoran Gajah Mada mampu menjadi opsi tepat untuk kau kunjungi. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Gajah Mada nomor 202, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Saat pertama datang, kamu akan disambut dengan fasilitas berbentukarea parkir yang luas.

Karena dikenali selaku salah satu tempat makan populer dan ikonik, maka tak aneh jika Restoran Gajah Mada selalu ramai hadirin setiap harinya. Disini, kau mampu mencoba berbagai sajian sajian lezat yang menarik untuk dicoba mirip Nasi Goreng Seafood, Bebek Kecap, Nasi Cap Chai, Sapo Tahu, dan banyak sekali olahan seafood yang enak dan menghidupkan selera.

Restoran Gajah Mada juga kerap dipilih selaku daerah diadakannya acara alasannya selain memberikan sajian enak, kedai kuliner ini juga menunjukkan kawasan yang cukup luas untuk resepsi dan program yang lain. Tertarik untuk mengunjunginya?

6. Nasi Akwang

nais akwang

Rekomendasi daerah makan Pontianak selanjutnya yang tidak kalah menawan untuk dihadiri yaitu Nasi Akwang. Tempat makan yang menyajikan berbagai menu khas China ini berlokasi di Jalan Pahlawan Nomor 238/9, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Nasi Akwang menyuguhkan nasi campur dengan takaran jumbo yang hendak memanjakan pengecap. Sajian non halal yang satu ini menawarkan cita rasa lezat dan menghidupkan selera. Kamu mampu menikmati tekstur daging yang empuk dengan bab kulit yang kriuk. Kamu akan dibentuk ketagihan sesudah mencobanya.

7. Pondok Cafe and Resto

pondok cafe and resto

Satu lagi ajuan tempat makan Pontianak yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Pondok Cafe and Resto. Sesuai dengan sebutannya, kawasan makan yang satu ini yakni cafe sekaligus kedai makanan yang menyajikan banyak sekali opsi menu enak dan menghidupkan selera.

Selain menunya yang bermacam-macam, Pondok Cafe and Resto juga menunjukkan tempat yang luas dan nyaman sehingga cocok dikunjungi beramai-ramai bareng sobat maupun keluarga. Untuk mengunjunginya, kamu bisa tiba eksklusif ke Jalan Gajah Mada nomor 46, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Nah itulah daftar 7 ajuan tempat makan Pontianak yang populer dan tidak boleh kau lewatkan. Dari ajuan di atas, kawasan makan manakah yang paling ingin kamu datangi?


Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES