Rabu, 17 Mei 2023

Kota Saudagar Karamazov

Katedral Kebangkitan

DPNTimes - Staraya Russa adalah kota kecil berpenduduk 32.000 jiwa dan tidak banyak dikenal di Eropa, meskipun Orang Rusia memiliki kepentingan sejarah yang besarc e, karena itu adalah salah satu pusat epik Rusia pertama yang dimulai dengan pemerintahan Kiev. Jika bukan karena ini, itu terkenal di kalangan pelancong internasional, karena pernah menjadi kediaman musim panas Dostoevsky, yang menjadikannya sebagai model kota fiksi Skotoprigonievsk, dalam bukunya The Brothers Karamazov.

Staraya Russa memiliki sejarah yang bermasalah, setelah melihat sepanjang sejarah, banyak pertempuran. Mereka adalah awal yang gemilang di kota untuk melarikan diri dari rumah mereka dari kayu menjadi batu, berkat aktivitas komersial, pertempuran melawan Viking dan Nazi yang menyerang, dekadensi yang dibawa oleh perampokan di ketujuh belas, yang membuatnya hampir menghilang.


Museum of Dostoevsky
Museum Dostoevsky

Terlepas dari segalanya, terlepas dari kehancurannya, ada sesuatu yang dipertahankan, seperti: banyak rumah kayu , termasuk kediaman Dostoevsky , beberapa gereja , dan ada sesuatu yang hilang ( karena pemandian air panas telah dibangun kembali).


Grushenka's House
Rumah Grushenka

Selain aroma Rusia kuno, dan air panas, Anda bisa mengunjunginya di sini museum Dostoevsky , Grushenka , itu rumah Frater Karamazov (jelas sebagai model dalam novel), the air mancur Muravyovsky , dibangun di mana terdapat mata air mineral alami Katedral Kebangkitan , itu Biara Transfigurasi


Muravyovsky Fountain
Air Mancur Muravyovsky

Spaso Preobrajensky mon
Spaso Preobrajensky mon (Biara Transfigurasi)

Dostoevsky's House
Rumah Dostoevsky

St-George
St-George

Meski bukan kota besar, bisa menantang untuk dikunjungi dengan berjalan kaki, lebih baik pertimbangkan taksi. Anda bisa sampai di sana dengan mengambil  satu sambungan harian dengan kereta api dari Moskow, sambungan yang lebih sering dengan bus yang berangkat dari Novgorod, satu kali setiap jam, selama dua jam perjalanan.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES