Rabu, 17 Mei 2023

Museum Teraneh Di Dunia


Museum Spesimen Fantastis (Jepang)

Museum yang terletak di Jepang ini menyeramkan dan aneh banget. Museum spesimen fantastis atau "Gensou Hyouhon Hakubutsukan" menyatukan spesimen langka seperti gambar. Berani kamu melakukannya bepergian ke sana dan mengunjunginya 🙂

Museum Penis (Islandia)

 ,Arndi

Ini aneh museum terletak di Husavik , Islandia. Ini dimaksudkan untuk mengumpulkan penis dari semua mamalia yang ditemukan di negara tersebut. Itu didirikan oleh mantan guru sejarah Sigurður Hjartarson pada tahun 1974. Lembaga ini mengumpulkan 245 buah, tidak satupun dari mereka berasal dari manusia tetapi mungkin salah satu sponsor mereka telah berjanji untuk menyumbangkan "bagiannya".

Museum Instrumen Penyiksaan Abad Pertengahan (Praha)

kariume 

Pengunjung datang ke museum Praha untuk memeriksa lebih dekat lusinan alat penyiksaan yang telah digunakan sepanjang sejarah dengan tujuan untuk menyebabkan kematian paling lambat dan paling menyakitkan.

Museum seks (Belanda)

beckieadi ,

Disebut museum seks Amsterdam atau Kuil Venus. Itu yang pertama dan, oleh karena itu, ini yang tertua di dunia. Pengunjung bisa menemukan berbagai gambar erotis, beberapa lukisan dan foto, beberapa objek dan rekaman bahkan beberapa atraksi.

Museum parasit (Tokyo)

Tristan C 

DPNTimes, - Ini adalah satu-satunya museum di dunia yang menawarkan parasit. Terletak di Tokyo, Jepang, dan tujuannya yang aneh adalah pameran hampir 300 spesies. Selain itu, di tempat ini dilakukan beberapa penyelidikan dan memiliki kawasan pendidikan. Itu didirikan oleh dokter Satoru Kamegai pada tahun 1953. Ini memiliki pembebasan aneh yang mencapai 45.000 parasit, selain banyak dokumen dan buku khusus tentang masalah ini.

Museum voodoo bersejarah (New Orleans)

Justin & Alisa

Banyak praktik kuno dan terbaru dari agama voodoo dengan hati-hati ditampilkan di museum di New Orleans, Amerika Serikat ini. Tempat itu bahkan memiliki artefak dari Marie Laveau, Ratu Voodoo yang agung.

Mutter museum (Philadelphia)

Siput

Museum ini terletak di Philadelphia, Amerika Serikat. Itu mengumpulkan beberapa benda medis yang sangat aneh dan beberapa contoh termasuk model lilin seorang wanita dengan tanduk manusia di depannya. Koleksi tersebut awalnya disumbangkan oleh dokter Thomas Dent Mütter pada tahun 1858. Koleksi ini bertujuan untuk melakukan beberapa penelitian dan mengajar para siswa. Namun, sementara itu tempat ini memuaskan rasa penasaran para pengunjung.

Museum sains (Miami)

 img.timeinc christopherfowler 

 

Sebagai penghormatan kepada makhluk yang bisa berbagi alam semesta dengan kita. "Museum alien" menawarkan perspektif yang sangat istimewa tentang kehidupan di planet lain.

Museum kejahatan (London)

Beth M527 

Museum kejahatan menunjukkan kepada pengunjung semua rahasia bab tergelap dalam karya Scotland's Yard: Investigasi kriminal atas kesalahan, bukti kejahatan, peralatan untuk membunuh, darah. dll..

Museum iblis (Lithuania)

sulabhinternational 

Museum setan yang terletak di Kaunas, Lituania ini menjadi tantangan tersendiri untuk mengatasi kepengecutan dan ketakutan karena menakutkan. Kemungkinan besar, pengunjung yang melihat figur dan patung yang dipamerkan akan mengalami mimpi buruk seumur hidup…

Museum Kaus Kaki (Tokyo)

opentravel 

Museum ini menampilkan lebih dari 20.000 item seperti kaus kaki terbesar di dunia, terpanjang (32 sentimeter dari ujung ke tumit) dll. Pertunjukan yang cukup menarik bagi pecinta tekstil.

Museum sampah CRRA (Boston)

3.bp.blogspot

 Kota Boston, selain memiliki banyak museum yang berbeda, memiliki museum yang sangat lucu dan mencengangkan, "museum sampah orang-orang terkenal". Oleh karena itu, para penggemar "selebriti" yang gila akan sangat senang mengunjungi museum ini karena memamerkan koleksi sampah dari banyak orang terkenal di tempat sampah mereka.

Museum Api (Australia)

OzinoH

Jika Anda ingin mengetahui perasaan, pengalaman di rumah yang terbakar… Anda tidak perlu membakar tempat Anda sendiri karena “museum api di Australia” akan memberi Anda kesempatan ini.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES