Selasa, 16 Mei 2023

Kunjungan Budaya Ke Avignon, Kota Para Paus

Kunjungan budaya ke Avignon, Gerard Feron

DPNTimes - Dalam pengaturan Provence yang indah adalah Avignon, "Kota Paus", tempat keindahan yang luar biasa tetapi juga sangat penting secara historis . Avignon sebenarnya terkait dengan peristiwa besar di masa lalu, yang disebut "penawanan Avignon", yaitu pemindahan, dari tahun 1375 ke 1378, kediaman Paus dan Kuria. Alasan resminya adalah suasana buruk Roma, meskipun cerita mengatakan bahwa raja Prancis Philip the Fair-lah yang memaksa Clement V pindah ke Avignon, begitu pula tujuh paus berturut-turut. Tentu saja, menjadi tuan rumah istana kepausan, kota ini mulai menjadi titik pertemuan para seniman besar saat itu, yang membangun gedung-gedung indah seperti Istana Paus

Ini adalah bangunan Gotik terbesar di dunia, dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, terlepas dari kesulitan yang dihadapi setelah Revolusi Prancis, masih memungkinkan untuk mengagumi 25 kamar utama, termasuk perwakilan kamar, kapel, biara, dan lukisan dinding yang megah dari kamar pribadi paus.


Lepont d'Avignon
Lepont d'Avignon, Stephane Pironon

Museum, Petit Palais menyatukan koleksi yang layak Lukisan religi Italia dari abad ketiga belas sampai abad keenam belas. Titik paling terkenal lainnya di kota ini adalah Jembatan St-Benezet, juga dianggap sebagai salah satu yang paling romantis di Prancis. Jembatan Avignon di Rhone dibangun pada tahun 1180 sepanjang 900 meter pada saat itu sebagian hancur oleh banjir dan sekarang kita hanya dapat melihat 4 dari 22 lengkungan asli. Pusat bersejarah Avignon dikelilingi oleh tembok abad pertengahan.


Old Avignon
Avignon Tua, Sergey Shaposhnikov

Gulungan oleh anti-paus Benediktus XIII pada tahun 1403, terletak di dalam katedral Romawi yang mengesankan, Notre Dame des Doms, yang dibangun pada abad ke-12. Di dalamnya Anda akan menemukan patung emas Perawan, Italia yang luar biasa organ tahun 1800 dan mausoleum Paus Yohanes XXII, permata seni Gotik.


La petit Palais
La petit Palais, jeancharles

Bahkan setelah kembalinya para paus di Roma, Avignon tetap menjadi pusat budaya yang penting dan bersemangat, banyak acara dan acara diadakan di seluruh kota, termasuk yang paling penting adalah Festival d'Avignon, yang berlangsung selama tiga minggu terakhir bulan Juli, menawarkan ratusan teater untuk Anda perjalanan, menari, menarik penonton dari seluruh Eropa.


Roofs of Avignon France
Atap Avignon Prancis, Dmitry Samsonov
Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES