Selasa, 19 September 2023

Salah Satu Keajaiban Tenang Alam

Bicara soal pulau pasir, yang paling besar ada di Australia, di negara bab Queensland. Yang paling besar dari semuanya ialah Pulau Fraser, anehnya dinamai berdasarkan danaunya, salah satu yang terindah di dunia, populer dengan perairan lautnya.

Setelah Fraser, kami memiliki Pulau Stradbroke Utara, juga di Queensland, dan lalu Pulau Moreton, pulau pasir terbesar ketiga di dunia. Hampir semuanya dilindungi selaku taman nasional, alasannya adalah relatif akrab dengan Brisbane, 75 menit dengan feri, yakni salah satu tujuan paling populer untuk "lari keluar kota" dari Brisbane.

Pulau Moreton, Queensland, Australia

Ada tiga desa kecil di pulau itu; Bulwer, yang paling populer, Cowan Cowan, terkenal di golongan nelayan dan keluarga dengan belum arif balig cukup logika, alasannya ketenangannya, Kooringal, dicari oleh pecinta tiram. dan Tangalooma, yang paling eksklusif.



Moreton Island is a large sand island at the end of the Brisbane river
Pulau Moreton ialah pulau pasir besar di ujung sungai Brisbane

Aktivitas paling populer di pulau ini ialah berbelok dengan 4 × 4 di garis pantai sepanjang 40 kilometer, di mana Anda bisa menembak dengan raksasa Australia ini. Jika Anda tidak mempunyai izin untuk melakukan di bawah 4 × 4, Anda selalu bisa menyewa kursus taksi 4 × 4.


One of many picturesque Moreton Island sunsets.
Pemandangan matahari terbenam Moreton Island yang indah.

Dan lalu antara bulan Juni dan November, kami berada di Cape Moreton, untuk melihat migrasi tahunan paus.


4x4 is the only way to get around on the island
4×4 yakni satu-satunya cara untuk berkeliling di pulau

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES