Kamis, 27 April 2023

Persiapan Liga 2, Psds Deli Serdang Terencana Trial Pemain




Liga 2 dikabarkan akan mulai aktif kembali pada November 2023 mendatang. PSDS Deli Serdang tetap terencana melaksanakan trial pemain saban hari dari aneka macam tempat.

Manajer PSDS Deli Serdang, Herman Sagita menawarkan akan menyelenggarakan seleksi trial pemain terlebih dahulu. Sampai ketika ini, telah ada pemain tetap lama sebanyak 33 orang, yang berada di posisi utama 16 orang yang terus latihan.

"Ya waktu erat ini, kami adakan trial dulu seleksi, nyari pemain-pemain yang di Sumut, habis itu pemain usang kami kan masih banyak, pemain yang 33 itu, Itu posisi udah ada 16 orang, tinggal latihan saja," kata Herman Sagita pada detikSumut, Kamis (27/4/2023).

Herman mengungkapkan PSDS Deli Serdang tetap terpola melakukan trial pemain setiap hari. Pemain yang ikut uji coba trial tiba dari banyak sekali kawasan Sumatera Utara ialah dari Tebing Tinggi dan Medan.

"Kalau trial tiap hari, trial ini kan masih ramai kawan-kawan dari Sumut semua minta, nanti kalau trial tolong kabari, mungkin dari Tebing, dari Medan, dari mana-mana, pokoknya dari Sumut lah," ungkap Herman.

Ia mengungkapkan PSDS Deli Serdang juga bakal menghadirkan pemain ajaib. Mereka sedang mencari pemain absurd yang belum pernah bermain di Liga Indonesia mudah-mudahan nilai transfer tidak terlalu mahal.

"Ada, itu nanti erat-erat, jika ada pun pemain abstrak nanti digunakan, mau cari yang belum pernah main di Indonesia," ujarnya.

"Iya, tujuannya belum pernah main Indonesia, jika telah pernah main di Indonesia, kan dah pasti nilai minta nya tinggi, menyerupai periode dulu," tambahnya.

Pemain luar yang belum pernah bermain di Liga Indonesia namun eksklusif ke Tim PSDS Deli Serdang mirip Anoure Obiora , Osas Saha, Edgar Anasco. Yang pasti saja Herman akan kerjasama tetap melakukan uji coba latihan sekali seminggu.

"Seperti si Obiora, Osas, Edgar Anasco, itukan semua belum pernah main di Indonesia eksklusif main di PSDS, Tapi nanti ini tetap kami koordinasi dulu, tetap melakukan seminggu sekali uji coba latihan," ucap Herman.

Terkait instruktur, beliau menyebut pelatih tetap PSDS Deli Serdang saat ini masih dipegang Susanto. Namun masih ada kemungkinan pergantian dikarenakan belum ada putusan rapat pengelola tim.

"Pelatih untuk sementara ini masih Susanto, sebab kita makai anak daerah, cuman belum ditentukan pengurus, abis idul fitri ini rapat gres diputuskan, yang pasti dikala ini masih Susanto," ungkapnya.

Herman berharap PSDS Deli Serdang nanti mampu tetap bertahan di Liga 2. Harapan lainnya ialah bisa tetap melakukan orbit pemain.

"Kalau kita kan memang tim kecil, yang penting kita ngorbitkan belum akil balig cukup logika sama tetap bertahan di Liga 2 aja, sama mengorbitkan belum pandai balig cukup logika Deli Serdang, bila ada Liga 1, bulan dahulu banyak di timnas, yang penting ikut-ikut pemindahan," tutupnya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES