Jumat, 28 April 2023

De Bruyne Ungkap Kekurangan Arsenal, Apaan Tuh?




Kevin De Bruyne bawa Manchester City bantai Arsenal 4-1 di lanjutan Liga Inggris. De Bruyne soroti kekurangan The Gunners yang dengan mudah dijebol!

Manchester City menang 4-1 atas Arsenal di lanjutan Liga Inggris, Kamis (27/4) dini hari WIB. Kevin De Bruyne membuatbrace ditambah John Stones dan Erling Haaland.

Kemenangan itu membuatCity terus melekat Arsenal di puncak Klasemen Liga Inggris sementara. The Gunners koleksi 75 poin dari 33 adu, dibuntuti Citu dengan 73 poin dari 31 laga.

Kevin De Bruyne jadi aktor utama kemenangan Manchester City atas Meriam London dengan dua gol dan satu assist. De Bruyne ungkap ada kelemahan Arsenal yang sungguh-sungguhdieksploitasi City!

"Ada banyak ruang kosong di belakang mereka, ketika dalam posisi man to man. Itu memiliki arti, ada lebih banyak potensi untuk kami berlari dan mendapatkan bola," ungkapnya dilansir dari Sky Sports.

Kevin De Bruyne pertanda, Manchester City terus tampil percaya diri di Liga Inggris. De Bruyne tidak inginlihat papan klasemen, yang dia fokuskan yakni terus bermain dengan baik!

"Saya cuma coba memainkan sepakbola terbaik yang aku bisa. Kami terus bikin momen yang sempurna, serta kami juga lagi menang terus pintar balig cukup akal ini," tutupnya.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

DPNTimes Health

SERAMBI DPNTIMES

EDUKASI DPNTIMES